Minggu, Februari 03, 2013

[Kuliner] Kedai 24

hai hai
sepertinya akhir akhir saya akan memposting tempat nongkrong dijogja. hahahaha
kebanyakan makan.
kedai ini tuh 24 jam, setau ku ada 3 tempat dijogja tapi biasanya aku sama temen-temen di kedai 24 deket OB. menunya sih biasa aja, harganya biasan, tp porsinya bagiku sedikit luar biasa . hahahaha
tempatnya  nyaman sih tapi kalau di atas jam 11 malem akan didominasi oleh cowok-cowok yang pada main PES, main kartu , main UNO.
kedai ini bukanya 24 jam jadi gag pernah tutup.
Gigolo >> itu nasi goreng suka suka lo.
pelacur itu berkaitan sama mie.
aku sih sukanya pesen gigolo,(nasi goreng loh ya)
kalau minuman udah hampir semua pernah aku pesan.
minumannya enak-enak sih ya.
ada warna-warni, teh tarik, teh hijau, chococoffe, smothie, ice pop; dll

kalau kalian kelapana ditengah jalan coba ada ke kedai 24, tempatnya di senturan, jalan kaliurang, dan satunya di selokan mataram
harga nya makananya sekitar 6-8K, minumannya 2,5K - 8K
silahkan mencoba 

2 komentar:

Hanna Ester mengatakan...

Hahahha..
Kacau nih menunya..

Unknown mengatakan...

hahahaha. iya aku aja kaget pertama kali k sana. tapi kalau main k jogja boleh loh dicoba ;)