Rabu, Februari 27, 2013

Pantai Pok Tunggal Wonosari

hai guys . setelah membaca buku filsafat yang tak ada habisnya saya pusing dengan pertanyaan yang saya buat sendiri. oke jenuh ? sangat.
semester 4 ini emang bikin kepala pusing, faktor matakuliah, faktor tugas, dan faktor segalanya yang menambah beban fikiran saya, hahhaa. abaikan semua keluhan. mari liburan. hahahha

pantai ? see pantai emang indah, sangat indah. matahari terbit - matahari tenggelam- dinner pinggir pantai - ngecamp dipinggir pantai. terima kasih buat kamu yang menunjukkan kepada saya bahwa alam benar-benar indah. aku memang bertekat keliling pantai jawa, faktor lain karena pernah melewati hal-hal romantis itu, udara pantai pagi-pagi itu bagus untuk mereka yang terkena asma. entah bagaimana penjelasan udara pantai pagi-pagi itu bagus, aku juga belum tanya ke dokter yang bersangkutan atau googling. hehehe.
bicara pantai wonsari punya sejuta keindahan. banyak pantai yang pernah aku kunjungi mulai dari siung, pok tunggal, ndrini, baron, indrayanti, sepanjang dan beberapa pantai lainnya. atau pantai dijogja yang terkenal itu, parang tritis ?

dari semua pantai yang aku sebutin sekarang aku pengen bahas pantai poktunggal.

jadi inilah pantai indah yang aku maksud. hahahha
gimana pendapat kalian ?
aku brangkat ke sana sekitar jam 7 malem sampai sana mungkin sekitar jam 9an malem, langsung buka tenda trus liat indahnya langit penuh bintang , kenapa bintang terlihat jelas banget. karena daerah itu gelap, walau gelap tapi kita masih bisa liat kok disekitar kita.
itulah alam segelap apapun kita bakal tetep bisa ngeliat.
habis tenda udah dibangun langsung dah bikin api unggun, gelar tiker di pinggir pantai, dituran di bwah langit,
suara ombak itu nyanyian alam paling indah bukan ?

oh iya sana juga ada tebing lo, jadi rentetan pantai selatan keliatan
itu dia foto ku pas ditebing, ada sih foto pas diatas tebingnya.
sumpah indah alam ini.
sebenernya pantai ini masih radak terpencil. tepatrnya sebelum siung pas. tapi jangan mandi disini pantai ini gag bisa buat mandi karena banyak karang ditepiannya , banyak rumput laut. pendam dalam-dalam ya hasrat buat mandi air pantai disini, tapi kalau nekat juga gg papa sih. ahhahhaa

maaf ya filsafat yang kemaren belum diterusin besok lagi saya bakal nulis, setelah stress berkepanjangan ini usai . terima kasih :)

2 komentar:

Njowotenan mengatakan...

dolan ra ajak2

Unknown mengatakan...

sini om ke jogja. hahaha