Jumat, Juni 14, 2013

20

20 ini memiliki arti yang snagat penting, angka dimana aku harus bisa dan harus bisa

semoga diangka ini aku menjadi manusia yang lebih baik, manusia yang tau mana yang baik dan buruk, menjadi umatMu yang terbaik

semoga diangka ini aku menjadi permata untuk orang tuaku, menjadi anak yang membanggakan, menjadi anak yang bisa membuat orang tuaku menangis bahagia

semoga diangka ini aku menjadi kakak yang baik, kakak yang tidak egois, kakak yang mengerti kemauan adek, kakak yang selalu mendampingi adek dalam keadaan apapun.

semoga diangka ini aku menjadi sahabat yang baik, sahabat yang selalu ada untuk oorang-orang terdekatku, menjadi orang pertama yang akan dicari ketika sekelilingku membutuhkan bantuan. menjadi seseorang yang bermanfaat bagi orang lain.

semoga aku menjadi generasi yang bisa membanggakan bangsaku.

semoga baik dan benar. amin


yogyakarta, 21 januari 2013


Tidak ada komentar: