Jumat, Juni 14, 2013

LIR shop





beberapa hari lalu atas dasar kegalauan minggu tenang tak berujung karena minggu tenang, jam 13.00 - 24.00 jelas kerja di Djendelo, kalau pagi dan siang ? aku tidak melakukan apa apa kecuali tidur.
atas saran mbak wipti akan  tempat ini dan akhirnya aku mencoba.
lir shop - galery art, perpustakaan, resto dan shop yang digabung menjadi satu.
mulai dari pertama galery art banyak foto-foto menempel didinding , ada satu ruang mungkin skitar 4x4 yang dicat putih bersih namun banyak foto bertebaran di ruang itu.
perpustakaan bisa dilihat difoto itu banyak koleksi buku, mulai dari mahabarata sampai novel dan buku-buku politik maupun buku berbahasa inggris. resto makannya mungkin bukan khas indonesia banget seperti spagety, kentang, dll minumannya juga coklat, kopi , teh tapi waktu aku ke sana pesennya butterbeer tanpa pikir panjang, setelah pesen aku baru tanya ini minuman halal atau enggak, alhamdulillah halal. karna rasanya gak ddingin dan juga gak panas tapi ngangetin badan, rasanya agak aneh mint kayak gimana gt aku bingung ngungkapinnya. satu lagi aku pesen kentang goreng dan itu kentang goreng pertama yang aku rasain digoreng bareng kulit-kulitnya tapi enak banget, serius. !! makanan minumannya skitar 10K keatas harganya tapi bagiku harga segitu dengan porsi jumbo itu cocok untuk mahasiswa.
tempat nongkrong ini bagiku sih cocoknya buat tidur, nyaman banget , sepi cocok buat menyenderi.
shop memang ada toko didalamnya toko aksesoris , baju dan lain lain .
mau tau lengkap dateng aja ke jalan anggrek deket SMA piri mandala krida.
atau buka  blog nya lir shop.
sekian sampai jumpa di tempat nongrong lainnya. hahaha

Tidak ada komentar: