Selasa, Maret 06, 2012

dari mbak yuar dan mas namara :)

jadi begini guys, gue dapet ini dari mbak yuar ini diaa. jeng jengggg
walau aku gag tahu siapa mas namara dan bagaimana wajahnya setidaknya isi hatiku terwakili., hahhaa
makasi mbak
makasi mas yang aku sebenrnya juga gag tahu :)
let's read . sumpah menyentuh.
ini aku Copy-kan salah satu puisi blog teman (Namarappucino.com)

1.
Kamu bisa jadi atomku, yang selalu mengisi ruang-ruang kosong. Lalu menjadi satu energi.

2.
Yang kamu tahu, aku perhatian denganmu.
Yang tidak kamu tahu, aku mencintaimu.

3.
Aku sedang rindu, tapi tak bisa mengatakannya kepadamu. Semoga kamu membaca tulisanku.

4.
Aku mencintaimu tanpa jenuh. Tapi pikiran rasionalku tidak. Ada waktunya berhenti menunggu.

5.
Aku sedang mengutip setiap gerakanmu. Kalau-kalau aku rindu.

6.
Iya, tubuhmu sudah menjauhi. Hatimu?

7.
Lukamu itu, aku akan membalutnya dengan pelukan paling nyaman yang bisa kusiapkan.
Kalau tidak menyembuhkan, mungkin bisa menghangatkan.

8.
Kalau aku terus membuatmu tertawa, terus mendengarmu bercerita, apa itu sudah cukup untuk membuatmu jatuh cinta?

4 komentar:

Unknown mengatakan...

waew, di post :-)

Ini bukan dariku say,
tapi dari mas namara :-)
haha

Unknown mengatakan...

tapi kan aku tahunya dr mbak. hehe
oke kalo gt ralat judul :D

Hanna Ester mengatakan...

maksudnya dari mas namara gimana??
penasaran!!
heheheehe

Unknown mengatakan...

kan gini mbak nya,
mbak yuar copy dari postingan nya mas namara trus d post ke comen aku.
. aku copas dr comentar mbak yuar :)