Sabtu, November 03, 2012

[Kuliner] KALIMILK

hay guys. pasti udah gag asing kan denger kata KALIMILK ? bagi kalian yang sering hangout dijogja pasti gag asing. kali = sungai. milk = susu.
sebenernya kalimilk TKP pertama ada di monjali dan mendengar kata monjali itu rasanya badan udah males duluan, belom lagi kalo kena lampu merah di ring road.
kali ini kalimilk buka cabang biasanya disebut TKP 3, baru buka hari ini  sabtu 3 november 2012 di jakal km 5 jam 09.00 dan saya mengawalinya. hahahaa. TKP 2 nya ada dideket ambarukmo plaza.
bagi kalian pecinta susu bisa nih hangout kesini bareng temen temen.
harganya sih terjangkau dari 9K-20K porsinya ada medium, gajah, and spesial.susu nya ada yang dingin sama yang panas. tapi disini gag cuman jualan susu doang ada menu sarapan pagi dan camilan lainnya.
ada steak juga kalo steak sepaketnya sekitar 60K. kalo camilannya paling kurang dr 20K.
kalo tadi aku pesen nya kalimilk oat medium cuman 12K, jadi kayak ada sereal nya. kalo temenku Maya pesen kalimilk Cookies medium 13K kalo gg salah , jadi ada biskuit kecil kecil gt. trus Rizky Whisnu temenku satunya pesen chocho. kalo yang chocho medium aku lupa.

silahkan dicoba mampir bagi kalian yang pengen.
kuliner lainnya bakal diposting segera.
karena akhir akhir ini tingkat kelaparan ku selalu muncul setiap 2 jam sekali. hahhaa
see you guys




4 komentar:

Indiana Malia mengatakan...

Fris, di deket kosku ada Kalimilk lho. Kemaren aku liat baru dibangun. Atau jangan2 ini kalimilk yang deket kosku itu? *jadi ngiler*

Unknown mengatakan...

iya kalimilk dijakal kok. deket kos mu mungkin :)

HP Yitno mengatakan...

wah kak sudah nggak di jogja lagi. 3 tahun yang lalu masih di jogja.

Unknown mengatakan...

besok besok kalo d jogjaaaa mampir ajaa