Minggu, Januari 08, 2012

PR part II

batal jawab PR nomor 3 besok.
gue jawab aja lah sekarang, obat sakit hati nih orang yang gue taksir tiba-tiba IN RELATIONSHIP. #nyesek banget. (sedikit curhat, maap ya)
coba jodoh bisa dicari di  GOOGLE pasti gampang dapet apa yang gue pengen. ahahahaa
ya udah obat sakit hati mulai jawab pertanyaan selanjutnya. hahaha




HARI KETIGA 
hal yang lebih menyenangkan dibanting libur sekolah 1 bulan adalah ????
GRAMEDIA BOOK STORE jadi milik gue., hahahha'
lumayankan dapet novel gratis tiap penulis bikin buku (kali aja gt) hahhaa
gue kan suka tuh nulis cerpen cerpen gag jelas gt, masi tahap proses belajar
jadi lumayan banget lah
.bisa sujud syukur ratusan kali kalo gramedia jadi milik gue., ahhahahaa....


HARI KEEMPAT
fauna yang menurut gue perlu di sms selain komodo adalah
1. Merak
munngkin ni hewan mau punah kali ye gara-gara bulunya abis buat bikin reog *eh keceplosan maap gag sengaja dan gag maksud juga,
serba salah nih, disisi lain melestarikan budaya disisi lain nyabutin bulu merak,
kayaknya generasi muda perlu biikin bulu merak palsu biar sekalian mencegah semakin punahnya itu merak.
2. Jalak bali
jalak bali nih sangat diminati kolektor jadii,, pasti diburu banyak orang. nah perlu dilestariin nih,



HARI KELIMA
jika saya jadi presiden maka saya akan melakukan : '
1. membasmi korupsi , mau tau caranya?? dihipnotis ajalah semuanya. hahhahaa (asal ngomong)
2. mau naikin haji semua keluarga tentunyaa.
3. mau bikin sekolahan keluarga, jadikan lumayan kalo ada anak jalanan gag bisa ssekolah gitu sambil buat rumah singgah bagi orang gag mampu.,
4. keliling dunia. hahhaa. ketemu idolaku Lee Min Hoo.. OMG !! Yeah !!
5. semua yang baik-baik aja pokoknya, terlalu banyak nih kalo disebutin.

HARI KEENAM


 kenapa ayu ting-ting bisa tenar?
gag tau juga nih, kenapa juga tulisan "Dimana,, dimanaa.. dimana.... kuharus mencari dimana.." sering aku tulis di twitter, bukan cuman sering. malah aku bot. 
jadi tiap beberapa jam gitu muncul.
mungkin : 
1. kualitas suaranya bagus kok, gaya berpakaian dia juga gag terlalu heboh gitu simple tapi lucu, cantik juga.
2. Takdir kali ye, '
3. ya udah lah rejekinya dia, mau gimana lagi
4, kalo diliat-liat mungkin dia orang yang ramah juga ama fansnya... 




HARI KETUJUH
pertanyaan terakhir nih. 
yang ak hapal 
1. al-ikhlas
2. an-nas
2. al-fatihah.
jajajjaa
kayaknya semua orang hapal deh ama surat yang aku sebut barusan. oke 
selanjudnya bakal diterusin ama Firman Ali Akbar Nusantara kali aja dia mau ikutan jawab. hahhahahhaaa
ya udah kali ye cukup sekian.
sakit hati lumayan terobati. daaaa
byeee....

Tidak ada komentar: