Kamis, Januari 12, 2012

Versatile blog award

pagi semuaa... good morning.. sugeng enjing... hahhahaa
kemaren pagi-pagi buka blongnya Putri.charlus dapet kejutan...
apa kejutannya ??
mau tahu mau tahu ????
"VERSATILE BLOG AWARD"
kenapa gue dapet ?? kok bisa depet award ?
gue sendiri aja yang punya blog kagak tau, galau #plaaakkkk
alhamdulillah ya, sesuatu *gaya ala Syahrini
kalo memang blog gue ternyata bibaca dan juga bergunaaa...


pertama-tama gue ucapin terima kasih yang sebesar besarnya buat Allah swt. yang kedua , orang tua gue yang udah ngerawat gue sampek kayak gini, temen-temen gue yang slalu ada disamping gue saat gue seneng ato sedih, buat reader juga yang mau baca blog gue makasiii yaaaa *bergaya dipangung-pangung gede, sambil netesin air mata ala-ala kayak artis pas dapet Gramy award. #doh

mau tau bentuk awardnya kayak apaaaa???
ini dia .. jeng jeng....

intinya habis gue dapet ini, gue juga harus ngasi award ke orang yang menurut gue pantes buat di kasi award.
oh ia sebelum gue ngasi ttanda ijo imut ituuuu... ada aturan mainnya.,
mending kita mainin aja ya sekarang #eh..
kita mulai. hahahaa
1. . Thank the person who nominated you and give their blog a shout out on your blog with a link to their blog:
makasi banyaaaaaakkkkkkkkkkk sebanyak banyaknya dari bumi ampek langit pokoknya buat Putri.charlus dia ini temen seperjuangan gue pas jadi admin #ABGPonorogo, jadi kita sama-sama ngrasain gonjang-ganjing twitter dari angin bahorok sampai goncangan angin tornadopun kita rasain. hahahhahhaaaa 
mau tau nona imut imut ini seperti apa ?
cari aja di Facebook nya diaaaa... 
ada yang punya twitter ??? nih dia juga punya twitter charluz.twitter  ini lho yang mana nya charlus, aku kasi potonya biar lebih jelas,,,,,,

 maap ya reader poto dia yang pas lagi pake seragam SMA smaza, soalnya gue gag punya poto dia yag pake baju anak kuliahan. hehehe mau nyuri difacebooknya radak males. hehehee... #kejujuran. .hahahhaaaa
MAKASI CHARLUSSS....
semoga pengikutnya tambah banyak... eh gag jadi pengikut kesannya gimana gt gag enak bener.
RALAT : semoga followers nya makin banyaak,,,, blognya makin berguna ... dan tambah segalanya yaaa.... aminnn ... *berasa ngucapin selamat ulang tahun #eh.
oke next capter.
2. Share 7 random facts about yourself:
ya sudah lah, memang aturannya gini dijalani aja. buka aib sendiri, jarang-jarang nih gue buka aib gue sendiri. ahhahaha
bismillah... 
      1. gue ini gag pernah rapi kalo beresin kamar sejak SMP sampek SMA tapi gag tau kenapa pas kuliah dan tinggal dijogja kok jadi mendadak apa apa harus rapi ya ??? gag tau juga nih. tapii yang bikin lebih parah cuman dijogja doang, tar kalo pas pulang gitu ya kamar gue dirumah gue berantakin dan males beresin. wow ada apakah dengan jogja ??? atmosfirnya berbeda kali ye ??
     2. paling males sama orang yang sms pake huruf gede + huruf kecil, atau kalo gag gitu dicampur angka atau simbol-simbol. GUE GAG BISA BACA !!!! KAYAK ORANG BEGO baca satu sms lamaa bener. jadi gue nih jarang nyingkat sms sadar dirilah, kasian entar yang baca. kalo gue nemuin tulisan itu difacebook berarti selamat facebook anda bakal diunfriend, kalo baca itu di twitter ? kayaknya gue belom nemuin itu di twitter.ahahhaaa. kalopun ada paling gue block. kalo ada orang sms sekali aja kayak gitu, gag akan gue bales itu sms. gue hapus palingan. 
     3. berhubung gue pengkoleksi novel, gue nih anti banget kalo ada orang yang se-enak jidatnya ngelipet-lipet lembar demi lembar yang gue punya. pernah dulu ada kejadian novel gue ilang, novel gue ilang galau nya minta ampun ngalah ngalahin galau pas pacar gue ilang. jadi gini, pas itu gue minta dia nyariin novel yang sama, gue males kalo d kasi duit. nah jeng jeng... dia nemu itu novel di Solo,gilee emang baiik bener itu temen gue dari ponorogo-solo cuman buat gantiin novel gue doang.hahahahha. maap ya buat rinda. hehe

     4. dari zaman batu sampai zaman leptop gini gue gag bisa bahasa inggris, bukan gag bisa sih.. gag terlalu bisaa.. jadi pas temen gue ceplas ceplos ngomong pake bahasa inggris, gue nya cuman bengong aja ngeliatin dia sambil mikir, "ini anak dulu  dikasi makan apa sama emaknya bisa kayak gitu?"
     5. gue itu gag tegaaann,,,... apalagi pas lagi dipasar tawar menawar . #doh. gue gag bisa banget itu , senjata gue pasti bawa Orin (temen satu kost gue yang jago banget nawar), jadi gue tinggal tunjuk aja mana barang yang gue pengen, dia yang nawar. hahahhahahaha

     6. gue ini sebenernya malu banget kalo disuruh ngomong depan orang banyak gitu, gag tau kenapa ? gag takut sih suman deg deg an aja.. jadi entar pikiran pikiran negarif masukk teruss gitu aja tanpa hentti. jadi gue lebih suka mengekspresikan semuanya lewat tulisan. 

     7. gue itu suka minder, ato gerogi. jadi pas gue lagi megangin hidung gue yang kata nenek  lebih mancung dari pada pas umur 5thn, itu tanda gue gerogi , apalagi pas ketemu orang -orang yang hebat, orang-orang aktivis sosial gitu.. wah langsung nyiut dah berasa dia itu paus gue cuman ikan koki doang. beuhhh....
3. Send on the award to 15 bloggers whose blog you appreciate and then let them know that they have won award.
oke saatnya gue ngasi ijo lumut itu ke 15 orang. tapi gue gag bakal kasi itu ke 15 orang. hanya beberapa orang aja. hmmm... paling cuman 2 orang ...
hahhahahaa
1 . namanya Firman Ali Akbar Nusantara , nama dia nih emang panjang beener dah. kenapa gue kasih award ini kepada dia ??? KARENA dia best friend gue, dari SD sampek sekarang. gue tau dia bukan orang yang suka nulis, tapi semua usahanya buat ngerjain tugas blog dari dosennya sungguh mengagumkan. tulisan nya juga bagus kok. 
2. namanya Muhammad Sholihin ato aku biasa amnggilnya mas iin. kenapa dia pantes dikasi award ? puitis banget dah dia coba gih reader baca blognya , selain puisinya ???? hmm... baca sendiri deh blognya sumpah kere
ya sudah yaa... 
yang lain nyusul kalo gag gitu, berdoalah dapet award ini dari blog lain. 
udah selesai kan. hahahhaa
gue mau benerin CSS blog yang amburadul ini. hahahaha 
deee...

2 komentar:

firmaan mengatakan...

baru baca post mu ini....
terharu TT
hahaha. eh blogku tak trusin lg lho...
update trus ya...
ngmng2 tampilan blogmu keren ^^

Unknown mengatakan...

.hahhaaa. baru sadar bang ?
jangan nangis ya :)
. asyik asyik. gt dong diterusin... tanggung tau..
,makasi :)
blog mu tampilannya juga bakal lebih keren dr blogku :)