Rabu, Januari 25, 2012

[RESENSI] Dia, Tanpa Aku !!

dia yang meraih hatiku
dia yang tak bisa kulupakan
dia yang membuatku menunggu
dia yang membuatku rindu
seandainya aku bisa memilih takdirku
kata orang : seandainya jodoh bisa digoogle
kataku : seandainya aku bisa memilih jodohku
ahhhh... memang hidup tak pernah kompromi






Sajian cerita tentang Citra, Ronald, renald dan Andika ini memang bukan sekedar cerita percintaan SMA belaka. Banyak pelajaran yang bisa diambil dalam novel ini. Arti persahabatan, arti penting keluarga dan arti cinta. Kisah ini memang "Happy Ending" walau dengan caranya sendiri, dengan cara yang takkan pernah terfikir oleh orang lain.

Kesan pertama baca novel "Dia,tanpa aku" ini kaget bercampur sedih, geregetan juga. Apa lagi pas "gue suka cewek lo" ucap Reinald, dan itu membuat kakaknya "kembali" !!! . Semua tawa dan pertengkaran, semua lelucon dan keisengan konyol, semua dukungan dan pengertian, sampai kesedihan yang akhirnya hilang. Ada banyak kata dalam setiap peristiwa.

Reader, aku sarankan banget buat baca cerita ini, secita yang menguras emosi tapi begitu mempesona. selamat membaca !!!

Judul : Dia, tanpa aku
Pengarang : esti Kinasih
Harga  : Rp. 38.000
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 280 halaman
Terbit : Januari 2008

Tidak ada komentar: