Minggu, Januari 08, 2012

PR




Oke PR dari Yunisda Putri akan segera saya kerjakan. 
well . sebenernya gue gag tau juga kenapa HARUS ngerjain PR TAG yang satu ini, ya udah terima aja sebelum UAS udah dapet soal duluan. hahhaa
semoga dapet nilai A setelah jawab pertanyaan ini. sip dah
itung-itung nambah postingan DAN ngisi waktu luang pas lagi galau belajar agama gag ketemu-ketemu jawabannya. padahal agam sendiri dari kecil agamanya tetep sama tapi.... ya adaaa aja yang bikin riweh.hahaha (oke tinggalkan).
well, kita mulai dengan mengucap bismillah gue bakal jawab ini pertanyaan,




HARI PERTAMA
Pancasila :
1. Ketuhanan yang maha esa.
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab.
3. Persatuan Indonesia.
4 Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusahwaratan perwakilan.
5. Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

masalah lambang pasti gampang cari digoogle. hahaha. oke deal ? gue gag perlu ya upload lambangnya. hahhahaha.
yang gue sukain itu adalah nomor 3 kenapa harus nomor 3 ??
ya karna orang Indonesia kebanyakan tawuran, tembak sana sini gag jelas, menuriu gue perlu lah ya persatuan Indonesia, kalo rakyatnya aja bercerai berai gimana nasib indonesia ??? (maap ye, radak nasionalis dikit lah)
ya sebagai satu bangsa, satu suku, satu bahasa, satu darah, perlu lah punya rasa persatuan, persatuan dalam membela tanah air indonesia dan juga menjaga tanah air indonesia biar tetep UTUH. 

HARI KEDUA
radak berat nih jawab pertanyaan yang satu ini, sangking banyaknya penyanyi, band, eh sekarang malah banyak bermunculan boyband and girlband yang kalo diitung kayaknya 10 jari ini gag cukup.
oke. menurut gue 5 penyanyi indonesia yang bisa diacungi jempol itu ..
1, Teh Ocha 
kenapa teh ocha bisa diacungi jempol ? penyanyi yang menurut gue suaranya khass bener, serak serak gimana gitu. mungil tapi cantik (maap ya teh ocha. heheh) .karirnya dalam dunia tarik suara nih total abis. emang nge-fans sih gue ama teh ocha ini. hahaha aku paling suka lirik lagunya teh ocha yang "jangan dekat atau jangan datang kepadaku lagi, aku semakin tersiksa karna tak memilikimu, kucoba jalani hari dengan penganti dirimu, tapi hatiku selalu perpihak lagi padamu." ohh.. so sweet..
2. Agnes Monica 
gue suka banget nih sama suaranya agnes apalagi ditambah dance nya total abis dalam setiap perfomnya. apalagi dia udah go internesional jadi ,
pantes dong dia dapet gelar penyanyi yang diacungi jempol?? 
aku suka nih yang pas agnes ngedance digurun pasir deket parang tritis jogja. hahhaa

3. Melly Goeslow
aku paling suka sama teh melly bukan hanya suaranya aja, tapi penampilannya pas manggung kayaknya ada aja gitu bahan kostumnya dan gag monoton, selain penyanyi dia juga pecinpa lagu yang handal kok,  bukan sekedar lagu aja.


4. Yovie Widianto
mungkin gue kenal bang Yovie W pas ada Yovie an the Nuno kali ya??
pas lagunya nge-hitz suka gt dengernya, apalagi yang "MERINDU LAGI" galau mulu gue denger lagu ini. walau liriknya keren sih. hahaha. bang Yovie juga udah nyiptain banyak lagu kok yang dinyayiin artis artis itu, apalagi bareng bandnya KAHITNA udah pernah mangung di luar negri, jadi pantes lah dapet jempol. 

5. Sherina Munaf
kenapa sherina munaf ? mungkin sherina ini idola gue dari kecl kali ya pas main di "petualangan sherina" bareng Derby R, biasanya kalo pas lagi adegan nyayi sambil nari gitu suka ngikutin zaman kecil dulu, jadi pentelengin aja depan tipi gag berkutip joget joget sendiri *eh. hahahha
suaranya bangus kok dia menurut gue, hahaa. gue suka juga tuh lumayan lagunyaaa.. apalagi dia pernah duet ama westlife. wah OMG !!



walau jawabnya pake mikir, okelah 2 soal terlampaui. 
alhamdulillah ya sesuatu sekali.
udah dulu ye sekian , gue mau belajar agama nih buat UAS besok, doain ya biar lancar.
soal selanjutnya besok. oke.
udah magrib juga untuk wilayah yogyakarta dan sekitarnya . jadi aku pamit... byeeeee...


3 komentar:

Putrie Yunisda Mawarni mengatakan...

hahaha xD
ngakak
seeppp .. lanjutkan

Unknown mengatakan...

hahhaa. part II segera diluncurkan gara-gara patah hati :(

Putrie Yunisda Mawarni mengatakan...

ow ow .. cup cup .. sini sini dipeluk xD
sabar yaaa sayangg