Minggu, Februari 12, 2012

Disiplin Menulis

mau share aja aja sebelumnya maaf ya kepalang ada waktu buat nulis jadi sekalian aja. gag kejar setoran juga dipikir bus apa yak kejar setoran. cuman ide ini sayang banget kalo gag gue tulis dan sayang banget kalo seumpama cuman numpuk dibinder gue aja tanpa gue publikasikan. hihihi
MENULIS , kalimat yang gue dapet pas gue sering banget nulis dibuku diary. bukan sering lagi tapi hampir tiap hari.
dan menurut gue itu sangat perlu, cuman sekarang gue sekidit mendidiplinkan menulis diblog ketimbang dikertas., kasihan tuh pohon pohon yang ditebang buat bikin kertas sedang kertas numpuk dikardus gue entah ebrapa banyak kardus yang isinya kertas kertas coretan, soal , atau apapun itu semua.
karna dunia semakin canggih berarti sekarang curhatnya juga semakin canggih yaitu pake BLOG.

menulis itu butuh
1. Disiplin, kenapa disiplin ? karna disiplin akan mengasah kemampuan kita menulis.
2. Motivasi tinggi, dengan motivasi yang tinggi pasti keinginan kita buat menulis semakin tinggi juga.
3. Perasaan, entah kenapa perasaan orang lain berpengaruh banget dalam nulia tulis menulis. apalagi kalo kita bisa membawa si pembaca larut dalam alur atau cerita yang kita buat.
3. Hadirkan pembaca didekat anda, biar suasanannya dapet banget .
4. Yakin, jalani hidup , yakinlah tulisan itu tulisan terbaik. seburuk apapun itu tulisan, tulisan tetap tulisan yang anntinya pasti akan berguna. jangan sekali kali membuang tulisanmu, tulisanmu itu penyemangatmu dan yakinlah tulisanmu selalu menjadi tulisan terbaikmu,
5. Usaha keras. usaha keras , semangat keras, motivasi tinggi pastinya akan menghasilkan suatu yang menarik.

 lebih semangat buat menulis sejak sekarang. lebih harus berani menuangkan segala ide dan menyampaikannya , walaupun gue rasa menyampaikan sesuatu ide kita didepan umum bukan perkara gampang. karna sampai sekarangpun gue belum bisa full emngutarakan pendapat gue kedepan umum.

Tidak ada komentar: