Selasa, Februari 28, 2012

Welcome to IMAK

welcome to IMAK !!
gue jelasin dulu IMAK (ikatan mahasiswa akuntansi) ia seperti judul diatas. gue ketrima di HMJ impian gue. sebenernya gue emang bener-bener ikut organisasi tepatnya menyibukkan diri sendiri dari kegalauan.
dari pada gue galau mikir yang gag jelas mending ikut organisasi #eaaa

sebenrnya awal gue ketrima , gag percaya juga. soalnya gue ini slengekan banget pas diwawancarai. dan gue jawabnya pake imajinasi. tapi jangan ditanya msalah keseiusan gue ikut organisasi.
bismillah gue bakal total ikutan organisasi ini.
ini udah jadi tanggung jawab gue karna gue udah dikasi amanah dan kepercayaan.
gue harus konsekuen. reader tolong ingetin yak kalo aku pas lagi galau dan melenceng gt,hahahahha

mau tahu gue masuk divisi apa??
ia gue amsuk ke divisi Eksternal pilihan pertama gue. pilihan kedua gue intelektual.
alhamdulillah semoga ini emang keputusan yang baik juga buat gue.
semoga karna ini juga gue dikirimin motor. ahhahahaha

mau tahu eksternal tuh ngapain aja ??
EKSTERNAL
Eksternal merupakan bidang yang menjembatani keperluan pihak interen IMAK sebagai organisasi akuntansi dengan pihak-pihak luar dari berbagai aspek sehingga dapat di katakan Eksternal merupakan pintu dari organisasi IMAK.
ð  JOB DESC
  • Menjalin hubungan yang baik dengan pihak luar
  • Menjalankan program  kerja yang bertujuan untuk menambah link serta mempererat hubungan silaturahmidengan pihak luar.
  • Mengadakan program kerja yang berhubungan dengan bakti sosial
  • Sebagai penyelengara dalam penerimaan suatu instansi yang berkunjung ke PDEBSV UGM.
besok jam 7pm bakal ada welcome party. semoga mengesankan
be a good day please :)

3 komentar:

Hanna Ester mengatakan...

selamattt!!
Moga makin semangat ya!!

HP Yitno mengatakan...

Seseorang yang ikut organisasi biasanya memilkik multi talenta. Tetap semangat kawan dalam berorganisasi

Unknown mengatakan...

hana : semnagat :)

HP yitno : semangat :)