Selasa, Desember 31, 2013

2013 ?

Semua orang pada ngomongin target untuk tahun 2014 dan pencapaian apa aja yang udah terjadi ditahun ini, 2013.

Sebelumnya aku mau ngucapin banyak terima kasih untuk tahun 2013, mungkin ini bisa dikatakan taun terbaik untuk sementara dan semoga tahun 2014 bisa lebih baik. amin 

Kenapa tahun 2013 bisa menjadi tahun terbaik? karena ditahun ini aku cukup banyak merasakan bahagia, sedih, jatuh dan bangun (bukan langsung bangun sih sebenernya tapi ya pelan-pelan)

Aku emang punya kebiasaan nulis semua yang aku pengen, dan aku hoby ngasi coretan coretan merah kalau apa yang aku pengen itu kewujut, tahun ini aku bisa mencoret 3 targetku. Alhamdulillah, terima kasih atas semua nikmat Mu yang indah ini Tuhan. 

Coretan pertama karena sejujurnya aku pengen banget dapet beasiswa selama kuliah, alhamdulillah nya dapet pas bulan Februari kemaren. Coretan ke dua sejak aku dateng ke Jogjakarta untuk yang pertama kali aku pengen banget kerja parttime, alhamdulillah nya Djendelo Koffie ngasih aku kesempatan buat jadi barista selama 6 bulan kontrak kerja. Coretan ke tiga, penantianku 2,5 tahun duduk dibangku kuliah ini akhirnya ku selesaikan , ya lulus ujian komprehensif dan wisuda pada bulan februari 2014 nanti. Setidaknya diumur 20 tahun ini aku sedikit membahagiakan kedua orang tuaku dan orang-orang disekelilingku. 

Sebenernya aku gak punya target untuk bertemu seseorang yang istimewa ditahun ini, tapi Tuhan mempertemukan aku dengannya di pertengahan tahun ini. Hmm mendiskripsikan gimana bahagianya susah sekali. Dia terbaik, dia penyemangatku. 

Lalu target di tahun 2014 ?
yang jelas aku pengen coretan coretan dikertas ku itu bertambah, untuk tulisan 'ekstensi ke Universitas Indonesia' mungkin aku akan meralatnya. Setelah dipikir pikir , aku pasti akan suntuk dan pusing sekali bertemu dengan banyak kemacetan dan kebanjiran dikota itu. Aku akan menganti tujuan ekstensi ku ke kota seberang sana hihihi. 

Tahun depan itu umur ku 21 tahun, umur 21 ditanggal 21. Bukan umur yang muda lagi sih buat main main dan buat bersifat kekanak kanakan, bergantinya tahun memang harusnya diiringi dengan pembenahan diri yang lebih baik. Aku hanya berdoa semoga semua target ku tercapai , aku akan terus bersama seseorang yang sangat istimewa itu , aku terus bisa membahagiakan kedua orang tuaku dan orang orang disekelilingku. amin 
Mungkin aku akan menghilangkan kebiasaan buruk ku yang males bales sms, udah banyak yang protes ini. Semoga tahun depan bisa ya, doakan. amin

2 komentar:

HP Yitno mengatakan...

siapa tuh orang istimewa itu?

Unknown mengatakan...

iya ada lah. haha