Selasa, Januari 21, 2014

21 tahun

happy b'day to you, happy for you  , make a wish and i will give you a kiss
aku mau nyanyi dulu lah ya sebelum nulis boleh kan? ngucapin selamat ulang tahun buat diri sendiri. hahahaa

tarik napas dulu dalem dalem. Hmm

kita bahas apa dulu ya ? doa ? harapan ? kejutan ?
terima kasih ya buat teman teman atas semua doanya, buat yang belum sempet bales di facebook, twitter, sms ataupun yang lain. terima kasih atas semua doanya amin.
harapan kedepannya sih tambah baik, tambah dewasa, gak manja, pokok semua yang baik baik nambah. Dilancarkan segala urusan cita, karir,  cinta, dan semua mimpi mimpinya.
yang penting aku sehat selalu. itu sangat penting. amin 
kejutan ? sebenrnya aku paling seneng lahir dibulan ini dan tanggal ini. gampang banget kalau mau kabur kaburan dari serangan banyak masa. Walau sebenernya ada kesempatan dibulan depan kayak tahun tahun kemaren tapi semoga ini enggak. ampun pak saya gak mau aku dijeburin ke kolam kampus, bayangin dong kolam airnya ijo dan banyak kodoknya gt , jahat amat kalian kalau dijeburin dua kali -_-

terima kasih yang pertama buat bapak dan ibu, bapak ibu di tahun ini dan bertambahnya umur ini mbak lia cuman bisa ngasi kado ini 'wisuda tepat waktu' untuk cumlaude bentar ya buk pak mbak lia belum tau nilainya belum keluar semua. Doain tahun ini mbak lia bisa lanjut kuliah, bisa dapet kerjaan yang mbak lia pengen, bisa lulus cumlaude. amin amin. terima kasih ya bapak ibu buat semuanya, maaf selama ini mbak lia selalu jadi anak yang ngerepotin {}
mbak lia sayang bapak ibu.

yang kedua buat 'pria hebat' terima kasih buat semangatnya selama ini, terima kasih ya buat gambarnya aku suka suka suka banget , aku tahu kok kamu bukan pria romantis, tapi kali ini cukup bikin aku terharu 'aku sayang kamu mas' semoga aku bisa selalu ada disamping kamu, dan semoga aku bisa makin bertambah baik tiap harinya amin :)

yang ketika tentunya buat sahabat sabahat ku buat @maiapp @kiky_nu dua sahabat ini ituh super banget. Suka banyak bantu , suka terima kalau aku ngamuk gak karuan, suka terima kamarnya tak acak acak soalnya tisyu aku sebar sebar di lantai. buat @herinaista juga yang jadi sahabat siap siaga kapanpun aku pengen ke pantai, kapanpun aku pengen main selalu diturutin walau aku minta jam 4 pagi ke pantai juga berangkat tuh. hihi buat pacarnya herina bang @rizkyfhm makasi juga kalian banyak.
buat : sanka, rizky, salis, andini, laila, firman, faris, dan yuda.
kalian sahabatku terhebat. semoga dikemudian hari kita bertemu dengan kesuksesan kita masing-masing .
aku sayang kalian sahabt-sahabatku :)

oh iya buat emak ku mbak irma terima kasih banyak buat doanya, terima kasih banyak udah ngasi pengalam yang amat berharga dulu pas di IMAK makasi jugak bapak ogik . semoga kalian sukses juga dengan masa depan kalian. sukses buat kuliah dan karirnya :)

terima kasih kalian semua., best wishes for you :))

2 komentar:

Ciput Mardianto mengatakan...

Happy milad, blogging ke kota reog, sampai akhirnya bertemu blog ini

Unknown mengatakan...

terima kasih ,
hahhaa
salam kenal :)