Selasa, Agustus 20, 2013

Buat adekku tersayang (lagi)

dek, mbak lia udah baca postingan adek diblog.
adek jangan ngerasa sendiri ya, ada mbak lia yang bakal selalu ngasi semangat adek, bakal selalu dukung apapun yang dilakukan adek selama itu bener. mbak lia bakal jadi temen terbaik adek, mbak lia janji mbak lia bakal berusaha keras selalu ada waktu buat adek.
adek jangan ngerasa dikucilin ya ?
biarin temen temen adek nganggep adek aneh ataupun yang lain.
mbak lia tau kok adek ku tersayang ini tipe pendiem sama orang-orang yang baru dikenal, dia cuman mau aktif di hal-hal yang disukainya aja, dan adek ku ini gak suka cerita dia moody banget. dan adek ku ini terlalu perasa, tapi adekku tanggung jawab, adekku lebih jago nulis ketimbang ngomong.  iya kan dek ? :)
suatu saat adek bakal dapetin sahabat yang terbaik, biarin kata-kata orang-orang itu aku tahu kamu bisa kok milah mana kritikan baik buat kamu mana yang enggak.
mbak lia tau gimana isitem pendidikan digontor jadi tenang aja, mbak lia pastikan bapak gak akan neken adek buat masuk kelas unggulan , atau neken adek lulus ontime. adek kelas 5 kan ?
mbak lia rasa 2 tahun + 1 tahun pengabdian cukup kan dek?
kalau adek gak mau ngabdi , adek belajar yang rajin biar bisa kuliah diluar negeri. sayang lo modal lancar bahasa jepang sama inggrisnya kalau gak dipake.
adekku kamu disana baik baik ya belajar yang rajin. semoga adek diberi kekuatan amin amin :)
jangan sedih ya dek selalu senyum. semangat !!
akhir bulan mbak lia bakal jenguk adek ya ? oke.

*maaf ya reader kalau ada adegan surat-menyurat ini di blog ku*

1 komentar:

HP Yitno mengatakan...

Pasti sayang banget ya sama adeknya. Salam buat adeknya ya kak. Semoga bisa melanjutkan pendidikan di luar negeri. Amazing banget itu