Selasa, Agustus 20, 2013

Gak Suka Makan Pedes

kali ini aku mau mengangkat topik gak suka makan pedas dan pemilih, menarik lurus kedua hubungan dua kata tersebut.
jadi begini kemaren ada yang berpendapat orang yang gak suka pedes itu orangnya pemilih ?
yang gak suka pedes angkat tangan dong ? pemilih gak orangnya ? kalau iya berarti bener. udah gitu aja sih. haha
kalau menurut survei sih banyak yang bilang ya , mungkin karena kaitannya mereka pemilih dalam hal makanan jadi pemilih dalam hal yang lainnya juga.
nah kali ini penerapan kediri ku sendiri , iya bener aku gak suka pedes, bisa sih makan pedes tapi dikit banget. kalau pemilih iya sih pemilih tapi kan kita manusia pasti memilih yang terbaik buat kita kan bener?
asal gak macem macem aja sih,
contohnya "aku mau pacar kaya, ganteng, cerdas trus agamanya bagus, trus nerima apa adanya aku juga"
nah nah itu gak mungkin perfect bener kemaumannya,.
tapi kalau dibilang gagal move on enggak dong, pemilih bukan berarti menetap ke satu hati, bener gak?
pemilih kan cuman kita gak mau salah pilih. 

kalau dibilang aku pemilih aku akuin (iya)
tapi kalau aku beralasan gak bisa deket sama semua orang karena gak suka makan pedes , boleh dong ? :D

1 komentar:

Hanna Ester mengatakan...

Aku juga sama sekali ga suka pedes.
aku pemilih dong ya?
hehhehe