Selasa, Agustus 20, 2013

INI HATI



Ini tentang masalah percintaan anak muda masa kini. Ini tentang digantungkan dan menggantungkan, walau sebenarnya tidak semua yang digantungkan itu buruk. Contohnya bapak yang selalu menggantungkan kacamata miliknya, karena beliau pelupa. Kalian para wanitapun harusnya bersyukur, karena bra diciptakan. Gimana coba risihnya kalau bra gak diciptakan ?

Untung kacamata dan bra tidak bernyawa, jadi mereka takkan protes karena selalu digantungkan.
Jika mau mengadakan kegiatan gantung dan menggantung. Yang digantung harus ikhlas sekuat hati dan yang menggantung harus tulus. Di gantung pilihan, mungkin kita saja yang merasa diberi harapan tanpa kejelasan. Atau mungkin sebenarnya si penggantung itu tidak berniat mengupgrade hubungan pertemanan menjadi lebih jauh. Bahasa singkatnya kamu yang terlalu ngarep. 

Tapi ingat, kita punya pilihan kok untuk meninggalkan hubungan itu, seindah-indahnya fotomu didindingpun harus melukai tembok dengan paku.
Bagi yang suka menggantung, demi kebaikan dan korbanmu fine saja maka lanjudkan. Jika tidak, hentikan dan lebih baik kau menjatuhkan. 

Memang hati letaknya tak jauh dari tempat bra digantung tapi hati bukan bra. 


tapi tidak perlu balas dendam jika kamu digantungkan, duduk saja dan tunggu siapapun yang menyakitimu suatu saat akan kacau dengan sendirinya.
bila kamu beruntung Tuhan akan memberikan kesempatan kepadamu untuk melihatnya

if someone wants to be a part of your life they will make an 'effort' to be in it. don't bother reserving a space in your heart for someone who dosn't make an effort to stay, because sometimes things happen because they have to. not for the good but for they best. 

and remeber "Allah Ta'ala created a couple to perfect one another" 
:) 

Tidak ada komentar: